SINGARAJA – Sing ngecor sing mulih, begitu slogan penyemangat tim distribusi yang berjuang semalam suntuk menangani kebocoran pipa 12” (dim) di Jalan Sudirman Rabu (03/01). Perbaikan ini dimulai pada pukul 20:00 WITA, dan selesai pada Kamis (04/01) pukul 03.00 WITA.

Kebocoran ini menimbulkan dampak serius pada penyebaran pasokan air bagi sejumlah wilayah di Kota Singaraja dan wilayah jalur Singaraja sampai dengan Lovina dan sekitarnya.

perbaikan pipa 12″ jln. Sudirman

Tim distribusi tidak hanya dihadapkan pada tantangan teknis dari pipa yang bocor, tetapi juga harus berurusan dengan faktor waktu yang mendesak, karena mencakup pelayanan pelanggan yang begitu luas.

Sebelum proses perbaikan, tim distribusi sudah bekerjasama dengan tim humas untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui media sosial dan bekerjasama dengan media partner yang ada, agar masyarakat menampung air sebelum pekerjaan perbaikan dimulai.

Usaha kerja keras tim distribusi membuahkan hasil, dan kebocoran pipa berhasil diperbaiki. Tim segera melakukan uji coba untuk memastikan bahwa sistem air kembali normal dan tidak ada risiko kebocoran berulang.

Peran tim distribusi dalam menjaga pelayanan air bersih dengan maksimal kepada masyarakat diperlukan kecepatan, keterampilan, dan koordinasi antar tim menjadi kunci kesuksesan dalam menanggapi situasi darurat seperti kebocoran pipa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *