Mafaat akan pentingnya air bersih dalam kehidupan saat ini sangat kita rasakan apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 dan dampak dari pandemi ini memang melumpuhkan perekonomian masyarakat, besar harapan kita semua agar keadaan bisa pulih seperti sediakala. Banyak upaya yang dilakukan dalam pemulihan perekonomian saat ini, maka dari itu Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng (PDAM) meluncurkan program unggulan yakni sambungan baru dengan cicilan pembayaran yang dapat dilakukan sebanyak 3 sampai dengan 10 kali khusus dibulan Oktober hingga Desember bagi calon pelanggan.

Masyarakat hendaknya bisa memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mendapatkan air bersih berkualitas bagi kehidupan dan kesehatan yang lebih baik untuk keluarga mengingat begitu pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan diluncurkannya program ini diharapkan masyarakat dapat menikmati kemudahan serta kualitas dan pelayanan terbaik dari Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng untuk pemulihkan perekonomian Buleleng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *