Humas Tirta Hita Buleleng (23/7/2021)

Rapat pemilik modal Perumda Air minum Tirta hita Buleleng yang dilaksanakan pada 23/7/2021 bertempat di smart room kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng.

Ini merupakan kali pertama rapat yang dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal) beserta Dewan Pengawas Gede Suyasa selaku Ketua Dewan Pengawas yang saat ini menjabat sebagai Sekda Buleleng, Putu Yasa selaku anggota Dewan Pengawas yang merupakan mantan Kepala Inspektorat dan I Ketut Suardana mantan Kepala Desa Tejakula selaku anggota Dewan Pengawas beserta Direksi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng.

Agenda rapat tersebut merupakan rapat sekaligus pertanggungjawaban kinerja Direksi terhadap Pemilik Modal dalam hal ini Bupati Buleleng. Direktur Utama I Made Lestariana memaparkan capaian kinerja perusahaan empat tahun terakhir dimana jika dilihat dari grafik activa dan pasiva terus mengalami peningkatan baik dari segi kinerja maupun keuangan, ia juga menyapaikan kontribusi perusahaan dibawah kepemimpinannya yang sudah dan yang akan dilaksanakan dalam membantu masyarakat Buleleng dalam masa pandemi ini.

KPM menyambut baik hasil kinerja yang telah dicapai oleh salah satu perusahan Pemkab ini dimana pada masa sulit ini Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng mampu mempertahankan kinerjannya sehingga menjadi Perumda Air Minum terbaik di tingkat Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *