Kota Singaraja – Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, melakukan MoU kerja sama dengan Bank Mandiri terhadap pembayaran tagihan air minum secara online, Rabu (7/7).

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan di kantor Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng oleh I Made Lestariana selaku Dirut Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dan M.Iduan Arafah selaku Area Head Denpasar Bank Mandiri yang disaksikan oleh Adrianto Caesar selaku Transaction Banking Wholesale Head Bank Mandiri beserta perwakilan lainnya dari Bank Mandiri dan Pejabat setingkat Ka.Bag Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng.


Hal Ini dijelaskan Direktur Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng I Made Lestariana, bahwa MoU ini akan mempermudah pelanggan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dalam melakukan pembayaran tagihan. 


“Semoga dengan dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dan Bank Mandiri tentang pembayaran online,” ujar I Made Lestariana


I Made Lestariana juga mengatakan, pelanggan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng bisa memanfaatkan sistem pembayaran yang lebih mudah melalui M-Banking, ATM, dan fasilitas lainnya di Bank Mandiri. I made Lestariana mohon doa dan restu masyarakat Buleleng supaya Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng bisa lebih mengikuti perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan.

Semoga kerja sama ini menambah kepuasan pelayanan kepada pelanggan. Kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Buleleng agar kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depanya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *