Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng mengundang rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Buleleng dalam acara temu bicara yang dilaksanakan di Kantor Pusat Perumda Tirta Hita Buleleng. Acara ini dilaksanakan pada Selasa,9 Maret 2021 merupakan agenda rutin  setiap tahunnya.

Adapun hal-hal yang disampaikan dalam pertemuan tersebut yakni tentang program kerja tahun 2020 beserta capaiannya.Mengingat dimasa pandemi ini ada banyak perubahan baik dari segi anggaran maupun program kerja. Berkat usaha dan kerja keras dari seluruh lini yang ada di jajaran Perumda Tirta Hita Buleleng maka semua program kerja bisa tercapai di antaranya target sambungan baru yang berjumlah 3.000 sambungan, dengan total jumlah pelanggan 57.618 sambungan dan juga peningkatan setoran PAD (pendapatan asli daerah) sebesar Rp.6.009..056.104,02 (an audited) dari tahun sebelumnya sebesar Rp.5.752.570.191,87.

Disamping itu dalam temu bicara ini I Made Lestariana.SE selaku Direktur Utama juga memaparkan program kerja strategis perusahaan di tahun 2021 yang meliputi percepatan proses perencanaan pengembangan jaringan,sumur bor,reservoir untuk wilayah barat dan timur, selain itu penerapkan Teknologi Sistem Informasi Geografis (GIS) serta penambahan modal saham untuk menyelamatkan anak perusahaan yakni PT.Tirta Mumbul Jaya Abadi (yeh buleleng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here