Keseriusan dari Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Hita Buleleng untuk membantu meringankan masyarakat terdampak COVID-19 masih berlanjut. Ini dibuktikan dengan adanya pemberian kembali bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 berupa beras dan dana sosial di beberapa wilayah di Kabupaten Buleleng kamis tgl 11 Juni 2020.

Dengan adanya penambahan kasus warga yang terkonfirmasi positif di wilayah Banyuning, Perusahaan Daerah milik Pemkab Buleleng ini langsung bergerak cepat untuk memberikan bantuan, dipimpin oleh      I Made Lestariana selaku Direktur Utama dengan didampingi beberapa staf menyerahkan secara langsung bantuan berupa 100 pax beras dengan total 500 kg dan dana sosial kepada Lurah Banyuning Nyoman Sutata yang nantinya akan di distribusikan kepada warga yang terdampak.

Bantuan juga diberikan kepada warga di lingkungan Penarukan yang diterima secara simbolis oleh Bendesa Adat Desa Penarukan berlokasi di posko satgas covid-19 desa Penarukan berupa 100 pax beras dengan total 500 kg.

Adapun penjelasan dari I Made Lestariana bahwa sumber dana pemberian bantuan di ambil dari dana CSR. Beliau juga berharap agar bantuan yang telah diserahkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak dan tidak luapa mendoakan agar masyarakat Buleleng senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi wabah ini.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga dilontarkan dari perwakilan penerima bantuan atas kepedulian Perumda Tirta Hita Buleleng,mereka berharap agar warga penerima bantuan bisa merasakan perhatian dari Perumda Tirta Hita Buleleng. Semoga Perumda  Tirta Hita Buleleng lebih eksis dan dapat diterima oleh masyarakat Buleleng ujarnya.

                                                                  Humas Perumda Tirta Hita Buleleng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here